THE BEAUTIFUL NATADERA TEMPLE: ISHIKAWA TRAVEL


Oleh: Admin  |  13 Desember 2018

by: Marischka Prudence

 
Setiap ke Jepang, temple dan shrine selalu ada dalam list tempat-tempat yang saya kunjungi, termasuk saat ke Prefektur Ishikawa. Kali ini kami ke area selatan Ishikawa dan di area Komatsu, Ishikawa, salah satu temple yang kini jadi favorit saya berada.
 
 
 
 
 
The Eleven-Headed, Thousand-Handed Kannon (Avalokitesvara)
 
Natadera Temple terlihat seperti temple lainnya dari depan, dengan tori gate di jalan masuk temple. Natadera temple "ditemukan" di tahun 717 oleh peziarah Buddha yang menuju ke Gunung Hakusan, namun terpana dengan landscape di area yang kini menjadi kompleks Natadera Temple. Dalam pencarian Dewa Kannon, akhirnya peziarah Buddha tersebut memahat perwujudan Dewa Kannon di kayu yang kini ada di Natadera Temple.
 
 
 
 
Ciri khas dan daya tarik utama Natadera Temple, tentu saja tebing bebatuan dengan berbagai gua. Di jalan menuju bagian atas, kita dapat menikmati taman, danau dan berbagai bangunan lain yang menjadi bagian dari Natadera Temple.
 
 
Untuk menuju viewing point terbaik, sudah ada tangga menuju bangunan yang persis berseberangan dengan tebing batu yang terlihat sangat cantik di musim gugur karena dikelilingi pepohonan yang memerah.
 
 
Menikmati Natadera Temple akan membuat waktu tak terasa berjalan sangat cepat. Saya yakin, lain kali saya akan datang kembali ke Natadera Temple, perlu waktu setengah hari rasanya untuk benar-benar puas di area ini.
 
 
Jika berkunjung ke Ishikawa, jangan lupa untuk memasukkan Natadera Temple dalam daftar kunjungan anda, this is one of the most beautiful temple that I've ever seen in Japan, surely worth the visit!
 
@marischkaprue - enjoy her autumn time and the serenity of the temple
 
NOTES
 
NATADERA TEMPLE
Yu122 Nata-machi
Komatsu, Ishikawa
 
OPENING HOURS
08.30 - 16.45 (March - November)
08.45 - 16.30 (December - February)
 
ADMISSION FEE
600 yen
 
GETTING THERE
Nearest Station: Kaga Onsen Station
from Kaga Onsen Station: naik CAN BUS (waktu tempuh sekitar 50 menit), harga 1000 yen, tiket dapat dibeli di CAN BUS information center

Tulis komentarmu di sini:



Lihat Berita Lainnya